Senin, 05 Januari 2015

KETIKA CINTA MEMBIUS SESORANG AKAN BUTA DAN KEHILANGAN RASIONAL



       Terkadang orang bisa menjadi buta, bisa menjadi tuli, bisa menjadi mati rasa apabila orang tersebut sudah terbius akan namanya cinta dan kasih sayang. Dan itupun terjadi pada hidup ku, jujur aku sendiri pun pernah merasakannya, bagaimana indahnya mencintai seorang gadis yang ku anggap sempurna di hadapanku. aku pun tak peduli apa omongan orang lain bahkan sahabat ku sendiri aku tak terlalu perduli sebelum diriku sendiri yang melihat oleh mataku sendiri.
      Setelah aku mengetahui dengan mataku sendiri tentang bagaimana kelakuan di (gadis) di belakangku baru aku bisa percaya, perasaan semua campur aduk, antara percaya dan tidak percaya, tapi benerkan orang kalau udah terbius akan indahnya cinta akan buta segalanya ? 
setelah kejadian itu aku pun memotivasi hidupku sendiri didalam hati "aku harus bisa melupakan, harus bisa hidup tanpa kamu " ya intinya ya harus move on dari dia . tapi jujur sangat sulit tak semudah membalikan telapak tangan untuk melupan semuanya.
      1bulan,2bulan dan bahkan sampai satu tahun perasaan ini masih tetap ada walau perasaan ku sendiri sudah hancur tetapi perasaan itupun masih saja tetap ada. bahkan sekarang gadis itupun musncul kembali kedalam hidupku bahkan gadis tersebut sering cerita tentang kehidupan kehidupan cintanya sekarang ini ya bisa dibilang sama anak gaul sekarang sih CURHAT he..he. kehidupan cintanya bahkan saat ini sangat persis dengan aku . aku berkata dalam hati "apakah itu karma dariku ? "
saya mencoba hibur dia bahkan sempat jadi tempat curhatnya . ya kalau boleh jujur tentang perasan ku saat itu masih ada . dan beberapa minggu pun telah terlewati kita bisa dibilang HTS an sih ya lumbayan yang penting bisa terus deket sama dia terus witttwiwww hehehe .
pada waktu itu aku pernah mengajak dia buat balikan lagi tapi jawabanya edan banget lah dia jawab " maaf bukan nya ga mau, aku lagi masih pengen sendiri, lebih baik kita deket dulu aja ya ?" .
ya pikirku dalam hati "ya mau giman lagi ? terus jalanin aja sambil meyakin kan dia lagi " dan sampai saat ini pun kami hanya seperti ini tanpa ada status .
      Intinya dalam kehidupan percintaan kalau di takdirkan untuk bersama ya pasti kembali bersama lagi walau pun banyak rintangan tetap sabar dan berjuang untuk meyakinkan dia sampai bisa mendapat kan gelar "PENDAMPING HIDUP" .

SEKIAN  J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar