Sabtu, 10 Januari 2015

SUKA , SAYANG DAN CINTA ?

                                SUKA .....  apa itu suka ?

Saat kamu sedang menyukai seseorang yang kamu ingin memilikinya untuk ke egoisan  kamu sendiri . saat kamu menyukai seseorang dan berada di sisinya maka kamu akan bertanya " boleh kah aku menciummu ?"
suka adalah saat kamu melihatnya kamu akan berkata "kamu sangat cantik dan sangat menawan "
suka adalah kamu akan menemani dirinya bila itu menguntungkan , suka adalah hal yang menuntut .

                               SAYANG ....  apa itu sayang ?

Kata sayang bisa muncul pada semua orang yang memang bisa muncul pada siapapun yang memang tengah merasakan cinta . 
kata sayang biasanya muncul dari hati seseorang tanpa harus di paksakan tanpa di duga dan dapat datang dimana saja dan kapanpun .
untuk meng artikan kata sayang kita memang sangat lah sulit , karena kata sayang menyimpan beribu-ribu arti. terkadang orang yang memang tidak akan pernah mengetahuinya.

                           CINTA .... apa itu cinta ?

Banyak orang yang sepakat bahwa cinta itu sangat sulit untuk di definisikan . Cinta itu berhubungan dengan emosional seseorang tetapi bukan dengan intelektual .
Setiap orang dapat memberikan konsep sendiri tentang arti kata cinta sesuai dengan keadaan emosional dirinya sendiri.
ada banyak alasan mengapa terdapat banyak sekali tentang rumusan , cinta tidak mudah untuk merumuskan mana alasan yang tepat. semakin sulit lagi tampaknya , karena selama ini pengetahuan tentang cinta tidak jelas masuk disiplin ilmu apa . 

      Kalau menurut aku antara suka , sayang dan cinta itu seperti tingkatan dan saling berkaitan satu sama lain , di mulai dari suka terus menjadi sayang dan naik pangkat menjadi cinta .
tetapi tidak selamanya pangkat itu bisa naik tingkatan ada yang mentok dan hanya pantas di suka ataupun hanya sekedar di sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar