Selasa, 06 Januari 2015

KISAH PANGERAN YANG MENGEJAR CINTA SANG PUTRI

          Dikisahkan di sebuah kerajaan ada seorang pangeran yang sedang jatuh cinta kepada seorang putri dari kerajan lain, sang pangeran tersebut sedang memperjuangkan cintanya dengan tulus dan sabar menunggu memperjuangkan cintanya kepada sang putri.
        Hari demi hari, bulan demi bulan terlewati pangeran tersebut dengan sabarnya tetap bertahan dan bersabar dalam memperjuangkan cintanya. meski harus melewati berbagai cobaan dan rintangan, menahan rasa sakit melihat sang putri sedang bermesraan dengan prajurit kerajaan nya tetapi pangeran tetap saja kuat memperjuangkan cintanya.
sangpangeran tersebut yakin dengan sepenuh hati akan cintanya bahwa sang putri lah yang menjadi jodoh nya kelak nanti. bahkan sampai beberapa wanita yang suka terhadap pangeran tersebut datang menghampiri pangeran pun masih tetap saja memperjuangkan cinta nya kepada sang putri .
       1tahun terlewati pangeran mencoba datang ke kerajaan sang putri dan memberanikan diri untuk mengajak sang putri untuk bertemu dengan nya di suatu tempat tak jauh dari kerajaan sang putri, merak pertama terlihat canggung dan pangeran tersebut mencoba berbicara dan becanda kepada sang putri , hari itu sangat mengesan kan bagi sang pangeran karena dapat langsung berhadapan dengan sang putri dan bercanda gurau bersama sang putri. sesambil sangpangeran menunjukan rasa perhatiannya, tetapi sang putri masih tetap saja tidak menyadari bahwa sang pangeran memberikan perhatiaannya karena begitu cinta nya kepada sang putri,
sang pangeran berkata dalam hati "mengapa sang putri tidak merasakan dan tidak menyadari kalau aku sungguh mencintainya ?"  
sang pangeran pun merasa kebingungan dan merasa heran. 
        Beberapa hari kemudian pangeran mengajak sang putri kesebuah tempat yang sengaja sudah di persiap kan oleh sang pangeran, sang putri pun merasa heran dan kebingungan .
 sang putri pun berkata dalam hati "mau di bawa kemana aku ini pangeran ?" sengaja mata sang putri pun ditutup sementara oleh sehela kain hitam yang di bawa oleh pangeran , 
kemudian sang putri pun bertanya kepada pangeran "mau dibawa kemana aku ini pangeran sampai mataku di tutup dengan kain ini gelap !".   
 pangeran pun tidak menjawab pertanyaan sang putri dan terus saja berjalan sambil mengarahkan sang putri, kemudian sang putri di persilahkan duduk di sebuah kursi dan pangeran pun membuka kain penutup mata yang di pakai oleh sang putri , 
sang putri pun membuka  mata nya, setealah membuka mata sang putri pun merasa terkejut dengan semuanya tempat ini sangat lah indah dan di suguhi dengan alunan musik romantis , 
sang putri pun bertanya kepada pangeran "pangeran.... sungguh tempat ini sangat indah , tapi kenapa di tempat ini cuma ada kita berdua ?" 
sang putri pun masih saja bingung dengan semua ini , dan pangeran pun tersenyum sambil mengeluarkan kotak kecil dan menjawab "aku sengaja memesan tempat ini dari jauh - jauh hari dan sengaja aku memesan tempat ini khusus untuk kita berdua " sang pangeran pun memegang tangan sangputri sambil berkata "wahai putri mau kah kau menjadi pendamping hidupku ? aku begitu sangat mencintaimu kalau putri menerima cinta ku maka terimalah cincin berlian ini , dan apabila putri menolak cinta ku buanglah cincin berlian ini." 
sang putri hanya bisa tersenyum dan begitu terharu meliahat pengorbanan cintanya dan begitu romantisnya kejutan yang di berikan sang putri , lalu sang putri pun menjawab "apakah kau sungguh - sungguh mencintai aku wahai pangeran ?" 
pangeran pun menjawab "aku sangat sungguh-sungguh mencintai mu putri aku rela mengorbankan nyawaku demi kamu putri, apakah kamu mau menjadi pendamping hidupku ?" 
lalu sang putri pun tersenyum dan menerima cincin berlian tersebut, dan pangeran pun memakai kan cincin berlian tersebut kepada jari lentik sang putri. begitu sangat romantis nya malam itu bagi sang pangeran dan sang putri dengan disuguhi tempat yang sangat indah dan alunan musik yang begitu sangat romantis . 
        Beberapa tahun kemudian sang pangeran mengajak sang putri melangkah ke jenjang yang serius yaitu melangkah kepada pernikahan  sang putri pun menerima pernikahan tersebut dan menggelar acara pesta yang sangat mewah dan romantis .
beberapa tahun kemudian mereka di karuniai seorang anak yang begitu lucu nya , dan kemudian mereka hidup di sebuah kerajaan cinta sejati yang membutuh kan begitu banyak pengorbanan dan kesabaran . 

selesai . 

6 komentar: