Jumat, 09 Januari 2015

MASA KECIL DAN DEWASA



        Kalau boleh saya minta, saya ingin kembali seperti anak kecil lagi yang hanya memikirkan sekola, minta uang jajan, bermain, tertawa gembira saat hujan turun. yang di tunggu saat ulang tahun adalah hadiah mainan , nonton film kartun.
 ya....... memang benar apa yang di katakan orang banyak menjadi dewasa itu tak mudah berbanding terbalik dengan masa kecil di saat dewasa kehidupan keras harus di lalui layaknya seperti cinta  dan urusan mengenai hati .
       
         Apabila dimasa kecil kita sedih atau bahkan menangis gara - gara tak di berikan mainan, justru sekarang kita menangis hanya karena cinta, karena pada dasarnya hati adalah suatu hal yang sangat sensitif yang apabila tersakiti sedikit saja akan berpengaruh pada keluarnya air mata . 

                          Jadi harus bagaimana ? 

mau tak mau kita harus lalui fase ini sungguh memang sulit menjadi dewasa.
        
           Ohhh.... tuhan mengapa menjadi dewasa harus seperti ini sangat mustahil memang bilaku meminta kembali kepada kehidupan masa kecil . tetapi bila memang benar mustahil kumohon berikan aku kehidupan layaknya seperti anak kecil yang tak mengerti soal cinta atau apabila engkau tak bisa menjadikan ku seperti itu . tuhan berikanlah aku cinta yang sempurna agar aku bisa kuat dan begitu semangat menghadapi segalanya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar